Doa Umi Tatu (Ibu Almarhum Uje) Untuk The Jeff’s


Siapa yang tidak mengenal sosok ibunda almarhum Ustadz Jefri Al-Bukhori, seorang perempuan tangguh yang membesarkan anak-anaknya sendirian karena sang suami tercinta sudah terlebih dahulu meninggalkannya?

Seorang ibu yang berusia 68 tahun, tepat tanggal 05 mei beberapa hari yang lalu. Selalu semangat dan tak tampak lelah dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu, nenek, sekaligus seorang ustadzah/pendakwah.

Saat ditemui di kediamannya wilayah Cikeas, Selasa (19/05/20) Umi Tatu bercerita bahwa. ”Ahamdulillah Umi bahagia dan senang karena cucu Umi ada yang meneruskan serta melanjutkan dakwah putranya, almarhum Ustadz Jefri Al-Bukhori, yaitu Abidzar, Syamil, dan Fahmi. Mereka adalah saudara sepupu semua, dan sekarang ini membentuk group dan sudah tampil di beberapa stasiun TV swasta,” ucap Umi.

Lanjut Umi, "The Jeff’s nama yang diberikan Ustadz Zacky Mirza untuk group cucu Umi yang memang sengaja diambil dari nama almarhum Uje. Dan Zacky Mirza memanageri mereka, group The Jeff’s ini. Dan semoga nama ini dapat membawa keberkahan buat semua,” katanya.




Umi berharap, The Jeff’s dapat diterima di semua kalangan anak anak, orang tua dan remaja. Dan untuk sekarang ini masih menyanyikan lagu/sholawat yang dulu almarhum Uje lantunkan, Insya Allah nantinya mereka akan mempunyai lagu sendiri, Aamiin,” ujarnya.

Sebagai nenek, hanya bisa mendukung dan mendoakan semoga group The Jeff’s ini yang masih seumur jagung nantinya akan menjadi group yang mempunyai nama besar juga bisa mengajak orang-orang senang membaca sholawat, karena kalau sudah senang membaca sholawat maka syafaat dari Nabi Muhammad SAW akan kita peroleh. Dan semoga The Jeff’s akan selalu istiqomah dan eksis di blantika musik religi,” pungkasnya.



Reporter : Nur Azizah (https://fokuspriangan.id/)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Umi Tatu (Ibu Almarhum Uje) Untuk The Jeff’s"

Posting Komentar