Masya Allah Group Musik The Jeff’s Suaranya Mirip Almarhum Uje



Grup vocal The Jeff’s adalah kelompok musik bernuansa religi yang terdiri dari tiga orang personil, yaitu Abidzar (putra almarhum Uje), Syamil dan Fahmi, mereka adalah sepupu dari Abizar. Hampir semua sepupu Abidzar bersuara mirip almarhum Uje, tetapi hanya Fahmi dan Syamil yang percaya diri bersedia diajak bergabung.
The Jeff’s terbentuk atas arahan dan permintaan dari H. Fajar Sidik yaitu adik almarhum Uje dan ibunda almarhum (Umi Tatu), serta juga dari sahabat sahabat terdekat Alm Uje, dan kebetulan Zacky Mirza Management yang mengelola dan mengasuh grup ini.
Dibentuknya grup The Jeff’s ini bertujuan untuk memberikan warna baru di blantika musik religi Indonesia dan tentunya melanjutkan dakwah almarhum Uje.” ujar Zacky Mirza yang ditemui fokuspriangan.id, Sabtu (16/05/20) di studio milik Opik Tombo Ati, lokasi latihan The Jeff’s.
“Alhamdulillah penampilan perdana The Jeff’s tgl 14 Mei 2020, di Rasuna Epicentrum, tepatnya di salah satu program TVswasta sangat mengesankan dan mengingatkan akan sosok almarhum Uje, terutama pada saat melantunkan suaranya.
Untuk sekarang ini, masih berjalan proses pembuatan mini album, Sebagai penanggung jawab untuk hal ini adalah Ustadz Agus Idwar (mantan personil Snada dan sahabat dekat almarhum Uje).
"Semoga The Jeff’s dapat memotivasi para remaja untuk lebih mencintai musik dan lagu-lagu religi, dapat diterima di semua kalangan, juga dapat terus melanjutkan dakwah dari almarhum Uje,” pungkasnya.

Reporter : Nur Azizah (fokuspriangan.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah Group Musik The Jeff’s Suaranya Mirip Almarhum Uje"

Posting Komentar