Arkana Abdella Mirza Sudah Dikhitan

Ust Zacky Mirza dan Istri menemani khitanan anak
Alhamdulillah, putra kami Arkana Abdella Mirza ( lahir 8 Agustus 2015) telah menjalani proses khitan pada hari ini, Senin (22/3/2021). 
Saat proses khitan, Arkana malah jutru terlihat tenang didampingi oleh saya dan istri. Malah kami orang tua yang justru khawatir.
Sebenarnya Arkana sudah lama memaksa untuk bisa disunat. Namun baru hari senin ini terkabulkan. Itupun secara dadakan, kita nggak ngundang banyak orang. Mudah-mudahan selesai pandemi bisa tasyakuran. 
Kenapa ini dadakan? Tahu-tahu Arkana minta dikhitan, dan saya pikir nggak serius. Tapi ternyata justru nanyain terus. Ya sudah, karena minggu ini saya harus ke Makassar, maka dikhitan dulu. Biar tenang.
Ada hal lucu saat prosesi khitan anak kelima kami ini. Jadi ceritanya saya ini kan takut darah, jadi nggak  berani lah melihat prosesnya khitan. Menyaksikan sih, tapi ya itu mata saya ditutupi pakai masker. Tapi alhamdulillah ditenangkan sama dokter.
Arkana Abdella Mirza dikhitan

Mohon doa dari semua agar anak kami, Arkana menjadi anak yang sholeh sebagaimana latar belakang kami memberi  nama Arkana yang diambil dari nama tokoh muslim India, seorang mualaf, tokoh muslim, pembaharu Islam di India yang dikenal kesholehan dan kebaikannya. 
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu prosesi khitanan yang dadakan ini. Mohon maaf tidak bisa mengundang banyak orang karena sangat mendadak dan masih dalam situasi Pandemi.
Jakarta, 22 Maret 2021

Zacky Mirza & Shinta Tanjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arkana Abdella Mirza Sudah Dikhitan"

Posting Komentar