Membumikan Al-Qur'an di Kota Daeng, BKPRMI Gelar Gerakan Wakaf Al-qur'an

 

Gerakan Wakaf al-quran Zacky Mirza

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Makassar akan menggelar Talk Show bertemakan “Bersama Membumikan Al-Qur’an di Kota Daeng” pada Minggu 28 Maret 2021. Talk Show ini menghadirkan Dai Nasional, Ustadz Zacky Mirza.

Ketua BKPRMI Makassar, Muhammad Khaerul, saat audiens bersama Walikota Makassar mengatakan program Talk Show yang digelar secara Hybrid ini juga akan dirangkaikan dengan Gerakan 1 Mushaf 1 Santri melalui program wakaf Al Qur’an.

“Hasil donasi yang masuk akan digunakan untuk mencetak Al-Qur’an yang akan disalurkan ke unit TPA, Mushola dan Masjid yang ada di Kota Makassar,” katanya.

Walikota Makassar Danny Pomanto menyampaikan apresiasi akan terlaksananya kegiatan ini dengan mengharapkan untuk tetap mengedepankan penerapan protokol covid 19 dalam pelaksanaannya.

Ia berharap BKPRMI Makassar dapat tetap menjalin sinergitas dengan pemerintah kota dalam mengawal kegiatan-kegiatan keummatan di Kota Makassar.

Danny juga mengajak BKPRMI tetap mensosialisasikan pencegahan Covid-19 di Kota Makassar.

Di kesempatan yang sama Ustadz Zacky Mirza berpesan pentingnya membumikan Al-Qur’an di Indonesia khususnya Makassar sebagai barometer Indonesia Timur.

“Perlunya semua stakeholder untuk bersinergi dalam membumikan Al-Qur’an ditengah maraknya serbuan gawai dan tekhnologi yang semakin marak di tengah masyarakat terutama di kalangan muda produktif,” pungkasnya.


Penulis : Ridwan


Baca Sumber Asli : tebaran.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membumikan Al-Qur'an di Kota Daeng, BKPRMI Gelar Gerakan Wakaf Al-qur'an"

Posting Komentar