Penyaluran Al-Quran Waqaf ke Atta Ul Karim


Untuk menggencarkan program WAQUNCAR atau Waqaf Qur'an Cari Akhirat, Ustadz Zacky Mirza terus melakukan silaturahmi, pencarian donatur dan penyaluran wakaf al-Qur'an. Alhamdulillah sejak digulirkan, program wakaf ini semakin banyak mendapatkan respon positif dari seluruh kalangan. Termasuk dari orang no.1 di DKI Jakarta, Bpk. Anies Baswedan.

Kali ini, Ust. Zacky Mirza melakukan silaturahmi dengan Atta Ul Karim, Pemilik Al-Barkat Carpets. Pengusaha karpet terkemuka kelahiran pakistan ini sering menjadi langganan artis-artis Indonesia. Hal ini menjadikan musholah yang berlokasi di Jl. RS Fatmawati Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta selatan ini pun kerap didatangi pengunjung, pembeli, sopir dan tentunya karyawan toko. Dengan pertimbangan itu, Ust. Zacky Mirza memberikan Al-Quran Wakaf program waquncar. Semoga al-Qur'an tersebut banyak dibaca banyak kalangan. Dan semoga bisa mengalirkan pahala jariyah untuk para donatur. 

Alhamdulillah al-Qur'an waqaf tersebut diterima dengan sangat baik oleh pemilik Al-Barkat Carpets tersebut. Berikut video dokumentasinya Tonton Video IG


Bagi yang mau bergabung dalam program WAQUNCAR masih terbuka peluang. Silahkan kunjungi < WAQUNCAR UST. ZACKY MIRZA >


Admin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyaluran Al-Quran Waqaf ke Atta Ul Karim"

Posting Komentar