Sang Pengajar Walikota Makassar yang Spesial

 

Banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang saya alami selama agenda Road Show Wakaf al-Quran di Makasaar (25 Maret - 30 Maret 2021). Salah satunya adalah bersua dengan seorang sosok yang sangat spesial. Ustadz Ja'far belakangan saya ketahui nama sosok tersebut. Saya bertemu beliau saat audiensi dengan Walikota Makassar. 

Dimana menariknya sosok Ustadz Ja'far, Gaes? Saya langsung tertarik dengan beliau karena saat itu beliau duduk di kursi roda. Sikapnya yang antusias dalam menyambut saya dan tim, membuat tertarik untuk mencari tahu lebih dalam sosok sang Ustadz. Siapa gerakan pria?

Setelah berbincang dengan beliau, rupanya dengan segala keterbatasan ternyata beliu  beliau adalah seorang ustadz yang mengajar di rumah Walikota Makassar. Lebih dari itu semangat dakwahnya luar biasa. Tidak ada kamus putus asa dalam hidup beliau. 

"Dengan segala kekurangan fisik saya, saya yakin hidup dan usia itu adalah anugerah termahal. Pertanda Allah sudah memberikan kesempatan kepada kita untuk menanam benih amal jariyah sebanyak-banyaknya di dunia sebagai bekal tabungan akhirat nanti" begitulah pesan yang beliau sampaikan kepada kami. Keren kan? Beliau yang memiliki kekurangan fisik saja begitu bersemangat dalam menjalani hidup dan menebar benih kenaikan. Kenapa kamu nggak? Malu dong.

Berikut ini video obrolan dengan Ust. Ja'far



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang Pengajar Walikota Makassar yang Spesial"

Posting Komentar